Rasakan Sensasi Tidur di Tempat Tidur yang Tak Biasa

0

Pernahkah terpikirkan olehmu untuk memiliki sebuah tempat tidur terunik di dunia? Hmm, tentu saja jawabannya kamu ingin memilikinya. Memang, memiliki sebuah tempat tidur terunik di dunia akan membuat semua orang terkagum-kagum dengan tempat tidurmu. Kenapa? Yaa, desain tempat tidur unik yang kamu miliki tidak akan pernah memiliki-tempat-tidur-terunik-di-duniaditemukan oleh orang lain dari toko mebel Jakarta. Dan juga, apabila kamu memiliki tempat tidur terunik di dunia, kamu akan merasakan sensasi beda ketika tidur di atasnya.

So, apa saja tempat tidur terunik tersebut? Yuks, langsung saja disimak beberapa diantaranya:

  1. Tempat Tidur Ala Bajak Laut. Buat kamu pencinta semua hal tentang bajak laut, maka memiliki tempat tidur ala bajak laut sangat direkomendasikan untukmu. Kamu bisa membuat tempat tidur dari kapal yang menggantung di langit-langit kamarmu. Semua fasilitas yang mendukung seperti meja rias, meja belajar, rak buku, dan lainnya, bisa kamu kreasikan dengan motif kapal laut.
  2. Tempat Tidur Mobil. Pernahkah kamu merasakan tidur di atas tempat tidur yang di desain mirip dengan mobil sungguhan? Tentu jawabannya belum pernah. Walaupun kamu belum pernah merasakannya, tapi apa salahnya kamu mencoba tidur di atas tempat tidur yang sangat mirip dengan mobil sungguhan. Jika kamu tertarik untuk membuat tempat tidur yang di desain mirip dengan mobil, maka kamu bisa membuat desain tempat tidurnya di toko mebel yang berada di sekitar tempat tinggalmu.
  3. Tempat Tidur Pohon. Memiliki tempat tidur pohon mungkin impian banyak orang. Bagaimana tidak, merasakan sensasi tidur di tempat tidur pohon, tentu akan memberikan suasana yang benar-benar berbeda padamu. Kamu akan merasakan sensasi bak di dalam pohon sungguhan. Nah, apabila kamu berniat membuat tempat tidur pohon, maka kamu bisa mendesainnya sesuai dengan keinginanmu.
  4. Tempat Tidur Jaring. Merasakan sensasi tidur di atas jaring, mungkin tidak akan pernah terpikirkan olehmu. Akan tetapi, apa salahnya jika kamu mencoba tidur di atas jaring. Saat kamu tidur di atas jaring, tentu saja kamu akan merasakan sensasi yang berbeda. Kenapa? Yaa, jaring yang biasanya digunakan untuk gawang atau net olahraga, malah di jadikan kasur untuk tempat tidurmu.
  5. Tempat Tidur di Tengah Kolam Renang. Banyak orang mungkin yang memimpikan punya tempat tidur di tengah kolam renang. Bagaimana tidak, tempat tidur yang biasanya hanya di atas sebuah lantai, akan tetapi ini malah di tengah kolam renang. Maksudnya, kolam renang yang berbentuk kotak maupun bulat, dan berikan ruang kosong di bagian tengah untuk meletakkan tempat tidur. Akan tetapi, kolam renangnya tidak seperti kolam renang pada umumnya, hanya kolam renang dengan air yang tidak terlalu banyak dan berukuran cukup kecil.
  6. Tempat Tidur All In One. Buat kamu pencinta kamar tidur yang semua peralatan tidur ada dalam satu tempat, maka tempat tidur All In One sangat direkomendasikan untukmu. Kenapa? Yaa, dengan menggunakan tempat tidur All In One, kamu tidak akan membutuhkan banyak tempat di rumahmu. Apa itu tempat tidur All In One? Tempat tidur All In One merupakan tempat tidur yang dilengkapi dengan berbagai hal lainnya, seperti lemari, meja belajar, rak buku, dan lainnya.

Jadi, tempat tidur seperti apa yang kamu inginkan? Atau, kamu memiliki ide sendiri untuk membuat tempat tidur unikmu sendiri? Boleh loh dishare, siapa tahu ada yang tertarik mengikuti ide unikmu. –Sh-

Advertisements

Menentukan Cat Terbaik untuk Rumah

0

Mengecat rumah merupakan salah satu cara untuk mempercantik rumah tanpa harus berbelanja ke toko furniture Jakarta dan membeli banyak furnitur untuk memenuhi bagian dalam rumah. Ya, hanya dengan beberapa sentuhan cat, rumah Anda tentunya akan semakin cantik tanpa perlu keluar banyak uang. Namun, tanpa disadari, mengecat rumah sebetulnya tidak semudah itu, lho. Jika Anda salah dalam memilih cat untuk rumah, maka rumah pun akan terasa kusam dan tidak nyaman untuk ditinggali. Oleh sebab itu, sudah menjadi kewajiban bagi Anda untuk memilih cat yang tepat agar tidak menyesal di kemudian hari.Menentukan Cat Terbaik untuk Rumah

Lantas, bagaimana cara menentukan cat yang terbaik untuk rumah Anda? Simak dalam artikel berikut ini.

  1. Uji coba cat yang ingin digunakan pada papan tripleks kecil. Sebelum menggunakan cat tersebut untuk mengecat keseluruhan ruang, cobalah untuk mengecatnya pada papan tripleks kecil. Uji coba ini bertujuan untuk melihat bagaimana warna cat tersebut pada saat terkena sinar matahari dan ketika terkena cahaya lampu. Sebab warna dari sebuah cat bisa terlihat sama sekali berbeda di pagi dan malam hari. Agar lebih meyakinkan Anda dan menghindari perasaan menyesal, Anda bisa mencoba trik ini.
  2. Cek warna cat di ruangan lain. Agar warna cat di ruangan yang baru tidak berbenturan atau bertabrakan dengan warna cat di ruangan lain, cobalah untuk mencocokannya terlebih dahulu. Setidaknya, pastikan warna cat lama dengan cat di ruangan yang baru tidak berbenturan. Dengan begitu, Anda bisa menimbulkan harmonisasi antara satu ruang dengan ruang lainnya.
  3. Cat untuk ruang transisi. Jika Anda hendak mengecat ruang transisi seperti lorong-lorong, koridor, atau ruang di bawah tangga, gunakan warna-warna netral untuk menjaga keharmonisan antar ruangan. Meski terkesan membosankan, namun keputusan ini tidak akan membuat Anda menyesal selama beberapa tahun ke depan.
  4. Gunakan feeling. Perasaan Anda bisa juga dijadikan acuan untuk memilih warna cat yang terbaik, lho. Pilih warna cat yang mampu merepresentasikan perasaan Anda sekaligus membuat Anda lebih nyaman berada di rumah.

Nah, semoga tips di atas bisa membantu, ya! Selamat mencoba 😀 (Tr)

Desain Pagar Rumah Minimalis

0

Saat ini menggunakan pagar beton untuk mendesain pagar rumah banyak diminati oleh masyarakat, sehingga membuat toko bangunan yang jual pagar beton precast semakin menambah jumlah jualan pagar betonnya. Mendesain rumah menggunakan pagar beton ini berguna untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan contohnya terhindar dari pencurian. Sebuah rumah yang menganut konsep minimalis, tentu saja pagarnya harus memiliki desain yang minimalis pula. Untuk itu tidak ada salahnya jika Anda juga ikut memikirkan bentuk dan desain pagar rumah minimalis Anda.Desain Pagar Rumah Minimalis

Jika Anda membeli rumah yang sudah jadi biasanya pagar rumah sudah didesain sedemikian rupa oleh kontraktornya, namun jika rumah tersebut Anda bangun sendiri menggunakan jasa tukang dan Anda belum sempat memikirkan desain pagar yang cocok untuk rumah Anda. Maka di bawah ini akan dibagikan beberapa contoh desain pagar rumah minimalis:

  • Perpaduan Pagar Beton dengan Besi. Untuk mendesain pagar rumah minimalis Anda, Anda bisa memadukan antara pagar beton dengan besi. Jika pilihan Anda tertuju pada perpaduan antara pagar beton dengan besi ini, maka desain yang paling cocok adalah susunan pagar beton yang dibalut dengan batu alam dan dihubungkan dengan teralis besi dengan bentuk yang indah. Rumah Anda akan terlihat mewah dan megah. Dan bisa saja orang-orang akan mencontoh desain pagar rumah Anda.
  • Perpaduan Pagar Beton dengan Kayu. Namun jika pilihan Anda tertuju pada manisnya pagar dengan ukiran-ukiran kayu nan artistik, Anda bisa memilih kombinasi pagar beton yang dibalut batu alam dihubungkan dengan potongan-potongan kayu yang elegant atau menggunakan kayu secara full seperti bangunan-bangunan rumah masyarakat yang ada dipulau dewata Bali atau seperti rumah gadangnya orang Minang.
  • Perpaduan Pagar Beton dengan Bambu. Tapi jika Anda ingin menghidupkan nuansa-nuansa alam di rumah Anda. Maka Anda bisa memilih perpaduan antara pagar beton dengan bambu. Pagar dari bambu dapat Anda aplikasikan secara vertikal maupun horizontal. Bambu yang digunakan bisa berupa batang anyaman, susunan pelupu, batang yang dibelah dua maupun batang bambu bulat. Namun ada pula yang merancang pagar minimalisnya menggunakan bambu hidup.

Semua pilihan tentu ada di tangan Anda si pemilik rumah. Anda bisa memilih perpaduah pagar beton manakah yang terbaik. Dan jangan lupa pilihlah desain pagar rumah minimalis yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Selamat Mencoba –Sh–

Kebiasaan 3 Negara di Meja Makan

0

Lain ladang, lain belalang. Lain negara, lain juga kebiasaannya. Setiap negara pastinya memiliki tradisi dan kebiasaan tersendiri yang mungkin tidak bisa diterima di negara lain. Salah satunya adalah tradisi tentang cara makan dan kebiasaan di balik meja makan. Jika di Indonesia makan bisa dilakukan di mana saja, tidak harus di meja makan atau bahkan di meja ruang tamu, di negara lain makan harus dilakukan di meja. Untuk itu, ada baiknya kita perhatikan kebiasaan di setiap negara untuk tahu batasan etika apa yang ada di sana. Simak, yuk!meja makan

  1. Perhatikan posisi sumpit: itulah aturan yang berlaku di Negeri Tirai Bambu ini. Ya, di Tiongkok, sebagian besar makanan memang disantap dengan menggunakan sumpit. Namun demikian, bagi para wisatawan yang tidak tahu etika di negeri ini, posisi sumpit setelah makan bukanlah hal yang harus diperhatikan secara gamblang. Padahal, di Tiongkok posisi sumpit sangat diperhatikan. Di negeri ini, posisi sumpit menentukan etika seseorang. Bahkan jika kita makan di restoran dan meletakan sumpit sembarangan, kita bisa mendapat kutukan dari pemilik restoran, lho. Hiii!
  2. Kalau kamu adalah seorang pria dan akan berkencan dengan perempuan di Rusia, maka siap-siap untuk merogoh kocek dalam-dalam, ya. Tidak ada lagi yang namanya basa-basi untuk saling bayar di dalam kencan makan malam. Di Rusia, jika seorang laki-laki dan perempuan pergi makan bersama, maka pihak perempuan akan meninggalkan dompetnya di rumah. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa dalam kencan pihak laki-lakilah yang akan membayar semuanya. Psst, aturan ini sudah menjadi tradisi lama di Rusia, lho.
  3. Pernah lihat orang Jepang berbagi makanan langsung dari piringnya? Tidak pernah, bukan? Yap, sebab di Jepang, kita tidak boleh berbagi makanan langsung dari piring dengan menggunakan sumpit. Perbuatan tersebut dianggap tidak beretika dan juga tidak sopan. Untuk itu, orang Jepang lebih senang membagikannya dalam piring-piring kecil sebelum akhirnya diberikan satu persatu. Hal ini lebih sopan dan juga lebih bersih dibanding harus saling ‘comot’ dengan menggunakan sumpit.

Nah, semoga bisa membantu ya! Selain kebiasaan di atas, ada kebiasaan lain yang kamu tahu? (TR)

Kreasi Lain dengan Bahan Dasar Beton

0

Apa yang terpikirkan olehmu begitu mendengar kata beton? Mungkin beberapa langsung teringat dengan jalan beton atau pagar panel beton. Tidak aneh memang, mengingat struktur beton yang keras dan kuat, beton memang banyak digunakan untuk pembuatan berbagai konstruksi yang membutuhkan kekuatan, seperti pagar contohnya. Apalagi, mulai banyak juga perusahaan yang jual pagar beton precast yang tentunya mudah pemasangannya. Membuat penggunaan pagar beton ini semakin banyak peminatnya.

Tapi, tahu gak sih kalau ternyata masih banyak kreasi unik lain yang terbuat dari beton. Beberapa kreasi ini, bahkan mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya olehmu. Hmm… penasaran kan? Yuk, kita bahas aja biar gak makin penasaran.

  • Sofa

Empuk, lembut dan nyaman untuk diduduki pasti Kreasi Lain dengan Bahan Dasar Betonjadi
bahan pertimbangan kamu saat memilih sebuah sofa baru di rumah. Tapi, bagaimana jika sofa yang terlihat empuk dan nyaman ternyata terbuat dari beton? Wah, gak kebayang gimana kerasnya yah. Sofa beton bernama Concrete Chesterfield Sofa ini diproduksi oleh Gray Concrete dan dipamerkan pada 100% Design London. Sofa yang dibuat dengan detail dan sempurna ini berhasil membuat tampilan sebuah sofa sungguhan yang tidak tampak seperti sebuah sofa beton. Agar seseorang merasa nyaman duduk di sofa ini, diberikan sebuah bantalan pada bagian tempat duduknya.

  • Bangku

Kreasi Lain dengan Bahan Dasar Beton 1Sama halnya dengan sofa, bangku yang empuk tentunya
akan membuat siapapun yang duduk di atasnya merasa nyaman. Kenyataannya, bangku yang terbuat dari beton ini ternyata tetap nyaman meskipun keras loh. Bangku yang disebut dengan “Concrete things chairs” ini diproduksi oleh sebuat perusahaan Denmark dan ditampilkan pada Stockholm Furniture Fair 2009, dengan tujuan menjawab kebutuhan tempat duduk atau bangku di perkotaan. Bangku ini juga diperuntukkan bagi para tunawisma agar mendapatkan tempat yang nyaman untuk beristirahat.

  • Tempat charger Iphone

Suka kebingungan mencari charger saat ingin mKreasi Lain dengan Bahan Dasar Beton 2engecas Iphone? Nah, kalau kamu pakai tempat charger iDock ini, dijamin kamu gak akan kebingungan lagi. Jelas, karena kamu gak mungkin seenaknya memindah-mindahkan lokasih charger kamu, atau gak mungkin juga tiba-tiba charger kamu keselip entah kemana. Keuntungan lainnya, kamu gak perlu repot-repot memegang kabel charger dan Iphone saat ingin memasang kabel ke port Iphone, cukup kamu taruh dan Iphone kamu pun sudah terisi dengan baik. Meskipun begitu, kamu juga harus punya nih kabel charger cadangan, untuk kamu bawa bepergian. Karena kalau charger ini yang kamu bawa, duh gak kebayang deh gimana repot dan beratnya. (Vita)

Mendesain Kamar Mandi Berukuran Kecil

1

Meskipun developer modern residence jakarta terkadang sudah mendirikan sebuah bangunan yang cukup bagus untuk konsumennya, namun banyak juga masyarakat yang memilih untuk merenovasi atau Mendesain Kamar Mandi Berukuran Kecilbahkan membangun ulang bangunan tersebut. Ada beberapa alasan yang mendasarinya, salah satunya adalah kebutuhan jumlah atau ukuran ruangan yang kurang sesuai dengan kebutuhannya.

Salah satu ruangan yang seringkali mengalami renovasi adalah  kamar mandi. Namun, terkadang kita Continue reading

Desain Lantai 3 Dimensi

1

Banyak orang yang terfokus pada furniture apa yang akan digunakan atau hiasan apa yang akan dipasang pada dinding ketika sedang mendekor sebuah ruangan. Karena itulah, mereka akan cenderung menyempatkan diri mengunjungi toko mebel jakarta atau toko aksesoris ruangan untuk menyempurnakan Desain Lantai 3 Dimensi smalldekorasi ruangan mereka. Padahal, ada satu hal yang tidak kalah penting loh dari furniture atau hiasan dalam sebuah ruangan, yaitu lantai ruangan.

Yup, lantai ini sangatlah penting dalam Continue reading