Buat Kegiatan Menontonmu Terasa Menyenangkan

“Wah, ada tanggal merah nih. Enaknya ngapain yah?”. Mungkin itu yang sering terpikirkan olehmu ketika melihat tanggal merah di kalender. Jika kamu tinggal di rumah, mungkin kamu bisa memanfaatkannya dengan berkebun atau bermain dengan hewan peliharaan. Namun, hal ini akan lain jika kamu tinggal di available apartment in Jakarta. Beberapa apartemen memang memberi peraturan tidak mengijinkan penghuninya membawa hewan peliharaan yang berisiko merusak atau mengganggu.Buat Kegiatan Menontonmu Terasa Menyenangkan

Akan tetapi, jangan khawatir karena masih banyak kok kegiatan yang bisa kamu lakukan. Salah satunya yaitu, menonton. Yap, ini adalah kegiatan sederhana yang tidak membutuhkan banyak uang tapi menyenangkan untuk dilakukan. Tapi jika menonton biasa saja, tentu akan membosankan bukan? Nah, beberapa hal berikut ini, akan membuat kegiatan menontonmu menjadi terasa menyenangkan.

  • Siapkan camilan

Buatlah popcorn, nachos, atau camilan apapun yang kamu sukai untuk menemanimu menonton. Sebaiknya, pilihlah camilan yang ringan dan tidak mengenyangkan, supaya kamu bisa mengonsumsinya sepanjang kegiatan menontonmu. Selain camilan, jangan lupa juga siapkan minuman. Kamu bisa menyiapkan soft drink favoritmu atau sirup jika kamu tidak suka minuman bersoda.

  • Ajak teman

Menonton sendirian mungkin akan terasa sedikit membosankan. Jadi, cobalah ajak seorang temanmu untuk ikut menonton bersama. Carilah teman yang memiliki selera sama denganmu, jadi kamu tidak akan membuang waktu dengan meributkan film apa yang ingin disaksikan. Selain itu, kamu dan temanmu akan lebih seru ketika membahas kembali film yang kalian saksikan, karena sama-sama menikmati film tersebut.

  • Buat suasana gelap

Menonton dalam suasana terang? Hmmm… kurang seru ah. Tutup semua jendela, dan matikan lampu untuk membuat suasana menjadi semakin mirip dengan bioskop. Apalagi, jika film yang kamu saksikan adalah film horor, suasana gelap ini tentunya akan membuat suasana seram dan tegang semakin terasa kan.

  • Gunakan home audio

Pasti tidak asik kan jika menonton film kualitas HD namun gambarnya menjadi tidak bagus karena kualitas TV yang jelek. Atau, gambar yang bagus namun tidak bisa mendengar percakapan dengan baik akibat suara yang pecah. Karena itulah, gunakan home audio saat kamu berencana ingin menghabiskan waktumu untuk menonton. Tapi, jangan lupa yah, tetap atur volume suara agar tidak mengganggu tetanggamu. (Vita)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s