Kreasi Lain dengan Bahan Dasar Beton

Apa yang terpikirkan olehmu begitu mendengar kata beton? Mungkin beberapa langsung teringat dengan jalan beton atau pagar panel beton. Tidak aneh memang, mengingat struktur beton yang keras dan kuat, beton memang banyak digunakan untuk pembuatan berbagai konstruksi yang membutuhkan kekuatan, seperti pagar contohnya. Apalagi, mulai banyak juga perusahaan yang jual pagar beton precast yang tentunya mudah pemasangannya. Membuat penggunaan pagar beton ini semakin banyak peminatnya.

Tapi, tahu gak sih kalau ternyata masih banyak kreasi unik lain yang terbuat dari beton. Beberapa kreasi ini, bahkan mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya olehmu. Hmm… penasaran kan? Yuk, kita bahas aja biar gak makin penasaran.

  • Sofa

Empuk, lembut dan nyaman untuk diduduki pasti Kreasi Lain dengan Bahan Dasar Betonjadi
bahan pertimbangan kamu saat memilih sebuah sofa baru di rumah. Tapi, bagaimana jika sofa yang terlihat empuk dan nyaman ternyata terbuat dari beton? Wah, gak kebayang gimana kerasnya yah. Sofa beton bernama Concrete Chesterfield Sofa ini diproduksi oleh Gray Concrete dan dipamerkan pada 100% Design London. Sofa yang dibuat dengan detail dan sempurna ini berhasil membuat tampilan sebuah sofa sungguhan yang tidak tampak seperti sebuah sofa beton. Agar seseorang merasa nyaman duduk di sofa ini, diberikan sebuah bantalan pada bagian tempat duduknya.

  • Bangku

Kreasi Lain dengan Bahan Dasar Beton 1Sama halnya dengan sofa, bangku yang empuk tentunya
akan membuat siapapun yang duduk di atasnya merasa nyaman. Kenyataannya, bangku yang terbuat dari beton ini ternyata tetap nyaman meskipun keras loh. Bangku yang disebut dengan “Concrete things chairs” ini diproduksi oleh sebuat perusahaan Denmark dan ditampilkan pada Stockholm Furniture Fair 2009, dengan tujuan menjawab kebutuhan tempat duduk atau bangku di perkotaan. Bangku ini juga diperuntukkan bagi para tunawisma agar mendapatkan tempat yang nyaman untuk beristirahat.

  • Tempat charger Iphone

Suka kebingungan mencari charger saat ingin mKreasi Lain dengan Bahan Dasar Beton 2engecas Iphone? Nah, kalau kamu pakai tempat charger iDock ini, dijamin kamu gak akan kebingungan lagi. Jelas, karena kamu gak mungkin seenaknya memindah-mindahkan lokasih charger kamu, atau gak mungkin juga tiba-tiba charger kamu keselip entah kemana. Keuntungan lainnya, kamu gak perlu repot-repot memegang kabel charger dan Iphone saat ingin memasang kabel ke port Iphone, cukup kamu taruh dan Iphone kamu pun sudah terisi dengan baik. Meskipun begitu, kamu juga harus punya nih kabel charger cadangan, untuk kamu bawa bepergian. Karena kalau charger ini yang kamu bawa, duh gak kebayang deh gimana repot dan beratnya. (Vita)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s