Kesalahan saat Menggunakan Furniture Kayu Jati

Meskipun ditawarkan dengan harga yang cukup maKesalahan saat Menggunakan Furniture Kayu Jatihal, namun pada kenyataannya masih banyak sekali peminat furniture kayu jati. Bahkan, konsumennya ini tidak hanya datang dari dalam negeri saja, tetapi juga berasal dari luar negeri. Kualitasnya yang terjamin merupakan salah satu faktor utama mengapa kayu jati masih sangat diminati oleh masyarakat saat ini.

Namun, tentunya tidak semua rumah akan terlihat tepat menggunakan furniture kayu jati ini. Bahkan, penempatan dan pemanfaatannya yang salah dapat membuat furniture ini menjadi kurang menarik. Apa saja ya yang membuat furniture kayu jati menjadi kurang bagus:

  • Konsep rumah

Untuk furniture kayu jati asli, akan jauh lebih baik jika digunakan pada rumah yang menggunakan konsep back to nature atau minimalis. Sesuai dengan namanya, konsep back to natureĀ  umumnya menggunakan berbagai material yang berasal dari alam, seperti batu alam. Karena itulah, menggunakan furniture yang terbuat dari kayu jati asli akan terlihat sangat tepat dan memberikan kesan alam yang lebih terasa. Sementara pada konsep minimalis, penggunaan material dari alam juga masih tepat untuk digunakan, selama dikombinasikan dengan berbagai furniture lainnya yang sesuai.

  • Kondisi rumah

Jika rumah kita selalu berantakan dan tidak terawat dengan baik, maka akan membuat furniture kayu jati yang kita miliki terlihat tidak menarik. Tidak hanya itu saja, barang semahal ataupun semenarik apapun tentunya akan terlihat tidak menarik jika di letakkan pada ruangan yang tidak terawat. Karena itulah, sebaiknya jaga kerapihan dan kebersihan rumah agar selalu menarik saat dilihat oleh kit maupun orang lain.

  • Perawatan

Sama seperti furniture lainnya, furniture yang terbuat dari kayu jati ini juga membutuhkan perawatan. Namun, perawatan ini bisa kita lakukan tidak terlalu sering. Hal yang penting kita lakukan adalah, jaga kebersihan furniture dan bersihkan noda pada furniture kayu dengan cara yang tepat. Kita juga bisa melapisi ulang furniture ini ketika warnanya mulai terlihat kusam. Jika ingin meng

Harga furniture kayu jati yang mahal tentunya akan terasa sangat sayang jika keindahannya berkurang akibat kesalahan yang kita lakukan saat menggunakan furniture kayu jati. Karena itulah, pastikan untuk memperhatikan beberapa hal tersebutĀ  yah. (Vita)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s