Keuntungan Menggunakan Bakmi GM Delivery

Memesan makanan dengan memanfaatkan fasilitas delivery sudah banyak dimanfaatkan masyarakat umum. Karena itu, mulai banyak juga restoran yang menawarkan fasilitas delivery untuk menarik lebih banyak konsumen. Salah satu restoran favorit saya yang menawarkan fasilitas delivery adalah Bakmi GM. Meskipun sebenarnya rumah saya tidak terlalu jauh dari cabang bakmi GM yang terdekat, namun saya tetap lebih suka memesan dengan delivery dibandingkan dengan harus langsung datang ke restoran. Karena itulah, saya sampbakmi GMai hafal dengan hotline BAKMI GM DELIVERY. Bahkan, setelah berganti dengan nomor yang baru pun di (021)1.500.677 , saya tetap saja cepat menghafalkan nomor ini. Apalagi, nomor ini cukup mudah untuk di ingat.

Ada beberapa alasan mengapa saya memilih memesan BAKMI GM DELIVERY, antara lain:

  • Waiting list

Bakmi GM di dekat rumah saya selalu dipenuhi oleh pengunjung, sehingga saya sering masuk ke dalam waiting list. Jika hanya menunggu satu orang, mungkin bukan masalah. Tapi kalo menjadi urutan yang entah ke berapa, tentu ini akan sangat menyebalkan. Apalagi, waktu tunggu yang tidak jelas membuat saya harus stay di sana supaya tidak keduluan orang lain. Sementara, jika saya memesan delivery maka sambil menunggu saya masih bisa mengerjakan berbagai aktifitas lainnya.

  • Kualitas

Banyak jenis makanan, khususnya mie, yang akan menjadi tidak enak jika sudah dibawa pulang. Namun, rasa bakmi GM ini masih sangat terjaga dan tetap nikmat. Rasanya tidak berbeda jauh dengan rasa saat kita makan langsung di restoran. Dengan memanfaatkan delivery, kita akan lebih bebas menikmati bakmi GM karena tidak ada yang mengatri. Jadi, rasanya justru lebih nikmat karena kita dapat menikmatinya dengan lebih santai bersama keluarga sambil menyaksikan acara favorit kita.

  • Hemat

Cabang Bakmi GM yang ada di dekat rumah saya berada di dalam mall. Kalo saya pergi ke mall hanya untuk makan Bakmi GM, pasti akan terasa ada yang kurang. Saat ke mall, pastinya saya tidak akan puas jika tidak berjalan-jalan dan membeli sesuatu, yang artinya pengeluaran saya akan semakin besar. Karena itulah, saya lebih memilih untuk memesan delivery.

Leave a Reply

